Cara Daftar Paket Smartfren 4G!

Cara Daftar Paket Smartfren 4G!
Dengan mengusung take line anti lelet, smarfren hadir dengan memperlebar layanan telekomunikasi di Indonesia.Tidak hanya telepon dan SMS (Short Message Service), smarfren juga hadir merambah pangsa pasar yang lagi booming saat ini yakni internet. Hal tersebut sejalan dengan perkembangan masyarakat Indonesia yang mengarah pada era digital sebagai bagian dari gaya hidup. 

Meskipun berjalan pada teknologi CDMA, mereka yakin penggemar setia smarfren akan tetap menyambutnya dengan baik, karena Smartfren menawarkan beberapa paket internet yang murah. Namun apakah mereka tahu bagaimana cara daftar paket smartfren 4g? Sebagai operator seluler dengan basis teknologi CDMA, smartfren memperkenalkan paket internet 4G LTE dengan nama SMARTPLAN. 

 Dalam paket internet tersebut konsumen smartfren akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa paket SMS dan telepon. Hal inilah yang menjadi keunggulan dari smarfren di bandingkan dengan operator lainya. Di samping itu juga dengan cara daftar yang sangat simple konsumen secara mandiri dapat melakukan pembelian paket data internet mealui aplikasi yang dapat di unduh di play store secara gartis. 

Sebagai pengguna setia paket internet Smartfren, berikut kami sampaikan cara daftar paket smarfren 4g. Ada beberapa langkah tepatnya 2 langkah agar kita dapat mendaftar paket internet 4G LTE smartfren. Pertama dapat melalui website My smartfren dan yang kedua melalui aplikasi My Smartfren. 

Dengan daftar melalui website kita bisa mengunjungi ke https://my.smartfren.com/mysmartplan.php, selanjutnya pilih harga paket yang tersedia, selanjutnya geser kekanan atau kiri untuk mengatur porsi telepon, SMS bahkan internet. Langkah selanjutnya pilih beli paket dan selesai. Cara kedua dengan mengunakan aplikasi My smartfren yang dapat di unduh di play store yaitu downlod aplikasi My smartfren, lalu pilih menu package selanjutnya pilih paket yang sesuai dengan keinginan lalu pilih beli paket, maka akan muncul tampilan konfirmasi. 

Maka selesailah dengan ada pemberitahuan notifikasi (Enjoy your Limitles experience). Dengan cara daftar paket smarfren 4g tersebut, maka Anda dapat menikmati internet dengan harga yang tergolong murah, sehingga dapat menghemat pengeluaran.

 Selain itu untuk menikmati dunia 4G, Smartfren juga menawarkan untuk menukar HP lama bisa jadi 4G. Hal ini untuk memanfaatkan HP Smartfren lama Anda jika Anda tidak memiliki MiFi 4G. Jadi banyak alternative yang ditawarkan Smartfren untuk menikmati dunia data.

Komentar

Postingan Populer