Harga digital printing Harga Bersaing


Harga digital printing Harga Bersaing
Snapy Percetakan digital menjadi bagian tak terlepaskan dari kebutuhan masyarakat dalam pemenuhan aneka produk cetak atau produk printing, baik untuk kebutuhan individu dalam bentuk kartu nama, buku Yasin, mug print hingga berhubungan dengan promosi dari mulai brosur, spanduk, banner dan aneka hasil cetak mencetak lainnya. harga digital printing sesuai dengan produk yang di pesan dan bahan yang diinginkan serta berapa jumlah pesanan dan ukurannya. 

Pelayanan prima dan menyeluruh akan membuat para konsumen puas sehingga harga digital printing yang tercantum tidak akan menjadi masalah karena sesuai dengan yang telah didapatkan konsumen, bahkan konsumen merasa harga yang tertera sangat wajar apalagi dengan pelayanan ekstra yang diberikan.

Salah satu penyedia layanan jasa digital printing adalah snapy, dengan konsep berbeda dengan penyedia jasa percetakan lainnya, snapy dapat di katakan pembaharu melalui konsep web2print, yakni sebuah metode untuk melakukan pemesanan produk ready print.

kemudian dilakukan pencetakan melalui sebuah situs website, web site disini adalah www.snapy.co.id. memberikan layanan tanpa harus konsumen mendatangi cabang terdekat snapy cukup buka websitenya dan pilih produk yang akan di pesan misal kartu nama, pilih template yang tersedia dengan design terbaik yang ada, jikapun ingin menggunakan design spesial buatan sendiri dapat pula dilakukan, lakukan step yang ada dan pesanan dapat segera di print tanpa harus keluar keluar rumah. 

Pembayaran juga mudah gunakan bank terpercaya konsumen karena snapy telah bekerjasama dengan bank negeri maupun swasta yang ada di tanah air ini, sehingga pembayaran terpercaya dapat pula gunakan kartu kredit. Semua aman dan memudahkan. Namun jika ada hal-hal yang tidak berkenan semisal produk tidak sesuai kualitas yang dijanjikan maka konsumen dapat mengklaim dengan cara mengembalikan produk dan akan diganti oleh snapy, atau sama sekali tidak mau di ganti produk sejenis. 

Maka produk dapat dikembalikan dan snapy akan mengembalikan dana yang telah dikeluarkan, satu lagi jika produk yang didapatkan tidak memuaskan namunmasih mau menerima produk tersebut, maka snapy akan memberikan potongan harga langsu sebesar 20%. harga digital printing di snapy sangat bersaing bahkan memberikan layanan ekstra kepada konsumennya, jangan ragu untuk sambangi www.snapy.co.id untuk aneka hasil cetak yang mantap.

Komentar

Postingan Populer