Modem Smartfren andromax M2s

Hingga saat ini kemajuan teknologi internet semaikn terus berkembang pesat, sebagai bukti paling popular saat ini yang sangat mudah untuk membantu manusia dalam penggunaan layanan jaringan adalah hadirnya modem terbaru dan canggih yang lahir dari provider ternama di Indonesia, siapa lagi kalau bukan smartfren, sebagai pengguna smartphone tentu akan megenal smartfren, provider yang satu ini selalu tampil aksis di dunia teknologi.

Mulai dari layanan jaringan terbaiknya smartfren dengan penawaran harga paket intenet yang murah serta layanan jaringan yang sudah meningat di jaringan 4g lte. Untuk dapat menikmati layanan jaringan smartfren 4g lte kini smartfren menyematkannya bersama beberapa perangkat ciptaannya juga, seperti smartphone yang sudah mendukung layanan 4g dan modem terbaru dengan harga murah yang memiliki berbagai manfaat dan keunggulan serta kecanggihannya. 

Adapaun modem smartfren yang saat ini mempunyai koneksi yang bagus dan stabil adalah modem Mifi andromax M2s. Andromax M2s mempunyai beberapa kelebihan, selain dapat dikoneksikan dengan beberapa perangkat seperti Tablet, PC, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya, Mifi juga Mendukung WiFi 2.4 GHz hingga Mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu yang bersamaan dalam menggunakannya memungkinkan anda terhubung dengan Mobile WiFi App dan pemindaian 2D barcode untuk mendapat koneksi cepat ke WiFI. 

Modem 4g lte M2s memiliki harga yang murah serta dukungan jaringan yang cepat, sehingga anda dapat membagi koneksi dengan perangkat lainnya dari modem mifi ini. Selama ini mungkin anda agak kesusahan jika harus share koneksi dari komputer atau laptop ke smartphone, atau dari smartphone ke komputer, namun dengan adanya fasilitas share dari modem mifi M2s ini, maka anda tidak perlu membeli perangkat tambahan lagi agar dapat melakukan smaring internet. 

Untuk harga yang ditawarkan dari perangkat modem mifi 4g lte ini harganya cukup murah yaitu kisaran antara 3 ratus ribu saja sudah termasuk kartu chip smartfren dan beberapa bonus paket dan kuota internet, sehingga perangkat mifi bisa digunakan secara langsung. Segera miliki jenis Modem 4g Lte Murah smartfren dengan harga murah serta segala kelebihan layanan yang smartfren berikan untuk anda sebgagai pengguna. Ayo.. upgrade modem dan perangkat anda anda dengan berpindah menggunakan layanan jaringan 4g dari smartfren.

Komentar

Postingan Populer