Ketahui Jenis Perawatan Wajah DI Klinik Kecantikan


Apabila kita ingin memiliki wajah yang cantik, bersih dan terbebas dari jerawat dan noda hitam tentunya harus dilakukan perawatan yang rutin, teratur dan penuh kesabaran serta diawasi oleh dokter ahli kecantikan yang sudah berpengalaman. Mempunyai kecantikan yang sempurna dengan wajah yang bersih dan kulit yang sehat tentunya dibutuhkan perawatan secara khusus di sebuah klinik kecantikan, karena memiliki wajah yang bersih dan kulit yang sehat tidak semudah membalikan telapak tangan, butuh usaha yang keras dan tentunya membutuhkan budget yang tidak sedikit. 

Polusi udara saat ini memang sangat berpengaruh pada kesehatan kulit, khususnya bagi Anda yang berada di kota besar seperti Jakarta. Untuk itu klinik kecantikan Jakarta saat ini sudah banyak pilihannya. Ada beberapa hal yang harus kita ketahui tentang jenis perawatan apa saja yang biasanya tersedia di sebuah klinik kecantikan terutama bagi warga ibu kota yang akan memulai perawatan di klinik kecantikan Jakarta. Jenis perawatan tersebut diantaranya : 

Facial 
Salah satu jenis perawatan yang terdapat di sebuah klinik kecantikan yaitu facial. Cara ini bertujuan untuk membersihkan wajah dari komedo. Perlu diketahui komedo merupakan peyebab munculnya jerawat yang merupakan salah satu jenis penyakit yang bisa merusak kulit wajah kita. Facial dilakukan dengan memakai alat yang steril dan biasanya menimbulkan rasa nyeri pada bagian kulit yang dibersihkan. 

Terapi sinar laser 
Jenis perawatan kecantikan dengan media sinar laser ini berfungsi untuk membunuh bakteri penyebab masalah kerusakan kulit wajah seperti jerawat, kulit keriput, flek hitam di wajah akibat paparan sinar matahari serta flek hitam karena faktor usia. 

Chemical peeling 
Jenis perawatan wajah ini hampir mirip dengan facial namun cara ini bedanya menggunakan bahan kimia yang berfungsi untuk mengupas kulit dan membersihkan kulit dari minyak dan sel-sel kulit mati. Efek yang dirasakan saat melakukan perawatan ini yaitu terasa sedikit sakit karena kulit mengelupas dan berwarna kemerahan. 

Itulah beberapa contoh jenis perawan kecantikan yang biasa terdapat di sebuah klinik salah satunya klinik kecantikan Jakarta. Semoga informasi ini bermanfaat khusus bagi Anda yang akan melakukan perawatan wajah agar terlihat lebih cantik.

Komentar

Postingan Populer