Sunblock Parasol Bisa Anda Pilih Ketika Liburan Di Pantai

Ketika anda keluar rumah dengan cuaca yang panas, apalagi jika anda pergi untuk berlibur ke pantai, tentunya anda membutuhkan perlindungan untuk kulit anda agar tidak terpapar langsung dengan sinar ultraviolet yang bisa merusak kulit anda. untuk itu sebelum anda keluar rumah ataupun juga bermain ke pantai, dianjurkan untuk menggunakan sunblock. 
Sunblock Parasol Bisa Anda Pilih Ketika Liburan Di Pantai
Terdapat banyak sekali merek sunblock, anda bisa memilih sunblock parasol untuk melindungi kulit anda. Terdapat beberapa jenis sunblock Parasol, diantaranya yaitu: Sunblock yang pertama yaitu Parasol Sunblock Cream. Sunblock yang satu ini memiliki komposisi Octyl methoxycinnamate yang merupakan anti ultraviolet B dan juga ultraviolet A, Titanium dioxide yang merupakan anti Ultraviolet A dan juga B yang bisa memantulkan cahaya matahari. dan juga Oxybenzone. 

Terdapat kelebihan dari sunblock ini yaitu sunblock ini tidak lengket dan juga berminyak, kemudian tidak mengandung wewangian, waterproof atau tahan air, dan tidak mengandung vaselin, dan juga alkohol. Sunblock yang kedua yaitu Parasol Sunblock Lotion SPF 15. Komposisi dari sunblock yang satu ini yaitu 2-Ethylhexyl-p-methoxycinnamate. Aloe Vera, Oxybenzone dan juga vitamin E. 

Kelebihan dari sunblock yang satu ini yaitu tidak berminyak dan juga tidak lengket di kulit, kemudian tahan air, mengandung Aloe Vera dan juga vitamin E, selanjutnya tidak mengandung vaselin, alkohol, minyak mineral dan tidak mengandung wewangian. 

Sunblock yang ketiga yaitu Parasol Sunscreen Lotion SPF 30. Komposisi dari sunblock yang satu ini yaitu 2-Ethyl hexyli p-methoxycinnamate, Butylmethoxy dibenzoylmethane, Vitamin E, Aloe Vera dan juga 3-(4-methylbenzylidence). Kelebihan dari sunblock ini yaitu tidak lengket, tidak berminyak, tahan air, mengandung Aloe Vera, vitamin E, tidak mengandung alkohol, minyak mineral dan juga vaselin. 

 Sunblock yang ketiga yaitu Sunblock Parasol SPF 33. Komposisi sunblock yang satu ini yaitu Octyl methoxycinnamate, microtitanium dioxide, butyl methoxydibenzoylmethane, methyl benzylidence camphor dan juga oxybenzone. Kelebihan hamper sama dengan sunblock yang lainnya akan tetapi sunblock yang satu ini bisa digunakan sebagai alas make-up dan juga cocok apabila digunakan dalam aktifitas sehari-hari.

Komentar

Postingan Populer