Inilah Kelebihan Modem 4G LTE Dari Smartfren

Modem adalah singkatan dari modulator dan demodulator, di mana modulator memiliki fungsi untuk melakukan proses menumpangkan data pada sinyal informasi ke sinyal pembawa agar dapat dikirim ke pengguna melalui media tertentu. 
Inilah Kelebihan Modem 4G LTE Dari Smartfren
Sedangkan demodulator berfungsi sebagai proses mendapatkan kembali data yang dikirim oleh pengirim, pada proses ini data akan dipisahkan dari frekuensi tinggi dan data yang berupa sinyal analog akan diubah kembali menjadi sinyal digital, dengan tujuan agar mudah terbaca oleh komputer. 

Saat ini selain modem degan jaringan 3G, juga sudah ada modem 4G murah yang dikeluarkan oleh perusahaan operator selular untuk menunjang koneksi internet yang anda lakukan agar lebih mudah dan cepat tanpa hambatan. 

Salah satu operator selular yang turut mengeluarkan modem 4G LTE adalah smartfren, smartfren mengeluarkan modem dengan jaringann 4G untuk memanjakan para pelanggannya dalam melakukan koneksi internet tercepat dan bebas dari buffering. 

Dengan bentuk persegi dengan sudut melengkung, modem terbaru dari smartfren memiliki kualitas dan kemampuan yang lebih baik, selain itu bentuknya yang mungil dapat dengan mudah untuk digenggam. Untuk dapat memanjakan pengguna internet, berikut kelebihan dari modem 4G murah dari smartfren. 

1.  Terdapat antena LTE yang disebut 2T2R ( 2 transmitter dan 2 receiver ), keberadaan antena ini membuat kemampuan menangkap sinyal dan memancarkan sinyal yang lebih kuat lagi, sehingga proses koneksi dapat berjalan secara optimal.
2.  Melalui teknologi yang dihadirkan akan membuat proses download dan upload lebih cepat untuk anda lakukan, karena kecepatan dari 4G ini mencapai 150Mbps untuk unduh dan 50Mbps untuk kecepatan unggahnya. 
3.  Teknologi yang dihadirkan oleh smartfren memiliki kemampuan bekerja secara maksimal, namun dengan daya yang minimal, sehingga dapat meminimalkan pemakaian baterai yang lebih hemat. 
4.  Smartfren merupakan merek ternama yang memiliki kualitas terjamin, sehingga setiap garansi akan diberikan secara maksimal dan tidak akan merugikan anda. 
5.  Harga modem yang murah dan terjangkau untuk semua kalangan, sehingga modem dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin bisa anda peroleh melalui smartfren.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer