Memilih Kacamata Berdasarkan Bentuk Wajah

Bagi anda seorang wanita yang kebingungan dalam memilih kacamata, maka perlu diinformasikan bahwa dengan inovasi yang ada saat ini para pembuat produsen yang jual kacamata wanita memberikan spesifikasi untuk pemakaian terhadap bentuk wajah. Sehingga dengan adanya klasifikasi ini, memudahkan anda para wanita untuk bisa lebih gampang dalam memilih kacamata untuk dipakai.
Sebagai bahan untuk memperkuat alasan kenapa harus atau disesuaikan dengan bentuk wajah, yaitu di saat anda melihat seseorang yang memakai kacamata terlihat tidak bagus ketika bentuk kacamata tidak pas dengan bentuk wajah pemakainya, selain faktor itu, kesan yang ditampilkan membuat orang yang melihat menjadi memberi tanggapan yang kurang, berbeda dengan adanya kecocokan dengan bentuk wajah, akan terlihat bagus dan klop, sehingga terlihat menarik ketika dilihat orang lain.

Di bawah ini merupakan tips untuk memilih kacamata yang tepat sesuai dengan bentuk wajah Anda.

Bentuk Wajah terlihat Bulat
Pilih kacamata yang memiliki frame tebal, sehingga bentuk bulatnya wajah anda akan disilaukan dengan bentuk frame, sehingga yang melihat anda akan nyaman.

Bentuk Wajah terlihat lonjong
Kacamata yang framenya tinggi akan membantu wajah terlihat lebih pendek dan memberikan kesan wajah anda tidak panjang.

Bentuk Wajah telihat Persegi
Bentuk yang terlihat persegi wajahnya, bisa diakali dengan memakai kacamata dengan frame yang bisa melembutkan sudut wajah yang cocok.

Bentuk Wajah terlihat Bersudut
Dengan keadaan wajah yang terlihat bersudut itu pada tulang rahangnya menonjol sehingga terlihat bersudut, untuk menyesuaikan bentuk wajah ini, coba pakai kacamata yang framenya besar.

Akhirnya, dengan adanya gambaran mengenai kesesuaian kacamata yang akan dipakai dengan bentuk wajah, paling tidak anda mempunyai gambaran sebelum hendak membeli kacamata di tempat jual kacamata wanita nantinya.

Pada intinya bisa ditekankan pada beberapa hal kaitan dengan bentuk wajah, yaitu lihat kesesuaian antara bentuk kacamata dengan bentuk wajah, pada penjelasan di atas memang tidak mengikat, tergantung pada keinginan dari calon pemakai saja. Itu hanya menitik beratkan pada posisi yang melihat saja, tidak ada salahnya bila anda mempunyai keinginan dengan memilih kacamata wanita yang manapun, yang penting bisa memunculkan rasa percaya diri dan bisa membuat lebih menarik dalam tampil di muka umum.

Komentar

Postingan Populer