Harga Modem 4G LTE


Modem Smartfren 4G LTE menawarkan berbagai macam akses data internet dengan kecepatan tinggi dan jaringan yang sangat luas.Browsing, streaming, download hingga bermain game, semua bisa kamu lakukan dengan Modem Smartfren 4G LTE. Setelah sukses meluncurkan lima unit smartphone 4G LTE, Harga modem 4G LTE ini juga sangat terjangkau bagi setiap masyarakat. Smartfren Telecom mulai menawarakan sebuah produk baru yaitu mobile Wi-Fi router (MiFi) yang juga bisa mendukung koneksi jaringan internet telekomunikasi generasi keempat (4G). Selain itu juga hal yang sangat menarik 2 jenis modem fortable yang diperkenalkan ini tidak lagi didukung jaringan CDMA, yang memang sekarang menjadi brand Smartfren. 

Kedua MiFi yang diperkenalkan ini, masing-masing diberi nama Andromax M2P dan Andromax M2Y.Kedua modem ini dapat berjalan dengan jaringan 4g lte Cat4. Kedua Modem mini ini memiliki keunggulan yang baik di bandingkan yang lainnya,kelebihan lain perangkat Smartfren ini khususnya MiFi Andromax M2Y adalah bisa berfungsi sebagai media penyimpanan karena adanya slot menggunakan microSD dengan kapasitas hingga 32GB. Selain itu juga Andromax M2P & M2Y mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 300 Mbps. 

Atas di berlakukannya standar WiFi 802.11 b/g/n serta mendukung hingga 32 perangkat. Sementara itu Smarfren memberikan fitur lain dengan membekali MiFi miliknya ini dengan kekuatan baterai 2.000 mAh untuk Andromax M2P dan 1.500 mAh untuk M2Y. Selain itu juga Smarfren telah memperkirakan produk Mifi miliknya bisa di gunakan dengan kemampuan menyala antara 8-10 jam. 

Secara garis besar ,kedua Mifi ini mempunyai kemampuan yang tidak jauh berbeda.Satu fitur yang begitu sangat di andalkan adalah di dukungnya akses atau sharing internet langsung ke 32 perangkat secara bersamaan. Secara umum, biasanya sebuah MiFi hanya bisa di gunakan membagikan internet ke sebanyak lima hingga sepuluh perangkat. kedua MiFi 4G LTE yang diperkenalkan ini telah mendukung standar pengantaran data Time Division Duplex (TDD) di spektrum 2.300 MHz dan Frequency Division Duplex (FDD) di spektrum 850 MHz. Perangkat ini dikunci agar tidak bisa memakai kartu SIM dari operator lain.

Komentar

Postingan Populer