Perhatikan Hal Berikut Dalam Melakukan Perawatan Wajah Di Malam Hari

Untuk membuat kulit selalu cantik dan sehat, tentu anda harus melakukan perawatan secara rutin yang dapat dilakukan dengan banyak cara. Jika anda memiliki permasalahan kesehatan dan kecantikan kulit wajah dan tubuh, saat ini telah hadir Ultimo Clinic yang memiliki tenaga medis dokter kecantikan di Jakarta berpengalaman dan bersertifikasi yang akan melayani anda dengan pelayanan terbaik. Perawatan yang bisa dilakukan untuk membuat kulit cantik dan sehat sangat banyak macamnya, seperti mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang dapat meningkatkan kesehatan kulit, berolahraga, dan melakukan perawatan di malam hari. Seperti yang biasa dilakukan, malam hari merupakan waktu yang tepat untuk melakukan perawatan kulit, karena saat anda tidur kulit akan beregenerasi. Sel-sel kulit yang mati dan rusak akan digantikan oleh kulit yang baru. Untuk melakukan perawatan di malam hari, ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti berikut ini:

Perhatikan Hal Berikut Dalam Melakukan Perawatan Wajah Di Malam Hari

Bersihkan make up dengan sempurna

Hal yang harus diperhatikan sebelum tidur adalah pastikan anda membersihkan make up akan pori-pori kulit terbuka dan kulit bisa beristirahat dari bahan kimia yang terdapat dalam kosmetik. Untuk membersihkannya, gunakan kapas dan pembersih agar semua kotoran sisa make up dapat terangkat dengan sempurna dan setelah itu bilas wajah menggunakan toner. Meskipun seharian ini anda tidak menggunakan make up, anda harus tetap membersihkan wajah dari berbagai kuman yang sejak pagi hari menempel di permukaan kulit untuk menghindari timbulnya jerawat.

Gunakan pelembab

Meskipun anda akan beristirahat, namun kulit tetap membutuhkan pelembab. Hal ini dikarenakan pori-pori kulit akan terbuka sehingga akan lebih mudah menyerap nutrisi dari pada saat pagi dan siang hari. Gunakan krim malam yang sesuai dengan jenis kulit anda. dari sekian banyak produk di pasaran, pilih produk pelembab yang memiliki formula ringan dan tidak menyebabkan timbulnya komedo.

Sediakan waktu untuk peresapan

Setelah anda menggunakan krim malam, luangkan waktu sekitar 20 menit sebelum anda tertidur agar nurisi dari krim malam tersebut dapat diserap oleh wajah anda. jika anda langsung tertidur setelah mengoleskan krim malam, maka krim hanya akan menempel di sarung bantal dan hal tersebut harus dihindari.

Untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat, pastikan anda segera mengunjungi situs Ultimo Clinic yang didukung oleh tenaga ahli dokter kecantikan di Jakarta berpengalaman dan bersertifikat bertaraf internasional.

Komentar

Postingan Populer