Tempat Wisata di Solo Paling Terkenal

Kota Solo atau di sebut juga kota Surakarta yang terdapat di Propinsi Jawa Tengah juga mempunyai obyek wisata serta tempat rekreasi yang populer serta tentu juga harus di kunjungi saat anda ada di kota Solo. Letak kota Solo yang strategis yakni ada diantara kota Semarang ke Yogyakarta serta dari kota Yogyakarta ke Surabaya yang bikin beberapa orang kerap singgah untuk mendatangi kota Solo untuk sebatas berekreasi ataupun masalah yang lain. Serta untuk anda yang bingung isi hari libur berbarengan keluarga anda bisa isi hari libur anda dengan pergi ke obyek wisata di Solo yang bisa anda buat jadi tempat rekreasi untuk menggunakan hari libur berbarengan keluarga. Terdapat banyak obyek wisata di Solo yang populer serta benar-benar sangat sayang untuk di terlewat waktu ada di kota solo yg tidak kalah menariknya dengan obyek wisata di bandung atau obyek wisata di jember yang pernah saya tulisan sebagian waktu lalu. Serta tersebut obyek wisata di Solo yang paling populer yang bisa anda nikmati berbarengan keluarga waktu ada di kota Solo.
Untuk yang pertama obyek wisata di Solo yang populer serta yang pasti pantas untuk di kunjungi yaitu keraton kasunanan surakarta. Obyek wisata yang satu ini memanglah jadi salah satu obyek wisata di Solo yang cukup populer yanga mana keraton Surakarta ini menaruh banyak nilai Histori. Untuk sekarang ini Keraton yang mempunyai nama komplit Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat ini masih tetap jadi rumah keluarga keraton yang masih tetap melestarikan budaya kerajaan, serta di pojok keraton ini ada museum untuk menaruh benda bersejarah keraton seperti kereta kencana yang bisa di nikmati oleh pengunjung. Bukanlah itu saja ditempat ini pengunjung dapat juga berfoto dengan prajurit keraton. Tetapi beberapa pengunjung juga mesti mematuhi ketentuan yang ada seperti tak bisa menggunakan celena pendek. Untuk cost masuk beberapa pengunjung cuma di kenai membayar Rp 10. 000,.
Pandawa Water Wold Solo Baru

untuk yang setelah itu yaitu Pandawa Water Word Solo Baru yang disebut suatu tempat rekreasi di solo sekalian jadi obyek wisata di solo untuk keluarga anda. Obyek wisata di solo ini adalah salah satu dari obyek wisata di Solo yang sangatlah populer di kelompok orang-orang Solo serta sekitarnya. Ditempat rekreasi keluarga yang satu ini beberapa pengunjung bisa nikmati wahana air yang telah disediakan untuk seluruhnya usia. Obyek wisata di Solo yang satu ini berlokasi di Solo Baru, serta ticket untuk masuk ke obyek wisata ini Rp 50. 000 untuk hari Senin hingga Juma’t serta Rp 100. 000 untuk Sabtu, Minggu. dengan harga yang relatif mahal itu anda akan tidak terasa rugi bila telah masuk serta rasakan wahana yang ada didalam tempat rekreasi ini.
Taman Balekambang

Obyek wisata di Solo yang populer setelah itu yaitu taman balekambang. Suatu Taman yang sangatlah asri serta indah bakal pemandangannya. Taman balekambang ini sangatlah pas di buat jadi taman rekereasi keluarga lantaran obyek wisata di Solo yang satu ini sangatlah jauh dari polusi namun demikian sebaliknya taman ini sangatlah sejuk serta asri. Obyek wisata solo ini ada di Jln Ahmad yani ini mempunyai luas 10 hektar serta taman ini di untuk jadi dua sisi yang pertama taman Air partini yang disebut suatu danau yang mana pengunjung bisa menikmatinya dengan memakai perahu, serta yang ke dua Rimba Partinah yang disebut tempat koleksi beberapa ribu tanaman langka. janganlah terlewat untuk bertandang untuk obyek wisata di solo ini yang mungkin saja akan tidak anda dapatkan ditempat rekreasi lainnya
Pasar Klewer

Komentar

Postingan Populer