JADWAL PERTANDINGAN LIGA INGGRIS 7 FEBRUARI 2015

Liga inggris adalah liga yang masih tetap konsisten menyajikan liga yang menarik serta masih memilki penggemar diseluruh penjuru dunia. Meskipun team kesebelasan negara tersebut bisa dikatakan tidak begitu banyak memilki andil dan pengaruh yang besar dalam piala dunia, tapi Inggris memiliki liga yang masih banyak peminatnya di dunia.
    2014 adalah tahun milik Manchester City. Mereka berhasil menjadi tim no 1  di liga tersebut. Manchester City sudah tidak diragukan lagi akan kemampuan menyerangnya yang ganas. Dan pada laga berikutnya City akan brhadapan dengan Hull dimana Hull adalah tim liga primer yang sedang berada dalam zona degadrasi. Tentu saja laga tersebut akan menjadi laga yang sengit dan panas. Di atas kertas City adalah tim yang lebih unggul dari Hull tapi dalam kondisi yang tengah dialami City keadaan tersebut bisa saja berbalik karena City tidak akan menampilkan 2 pemainnya yaitu Yaya Toure dan satu lagi rekannya yang sama-sama dari Pantai Gading Bony, karena mereka berdua masih di Afrika tengah mempersiapkan Final Piala Afrika.
    jadwal bola terkini liga inggris tidak hanya akan menghadirkan laga pertandingan antara Manchester City dan Hull City saja pada tanggal 7 Februari tersebut. Pertandingan yang tak kalah serunya akan dihadirkan di hari yang sama. Aston Villa FC pada tanggal yang sama juga akan berhadapan dengan tim yang tak kalah hebat dan berhasil menahan sang juara liga primer 1-1 yaitu Chealsea. Siapa yang paling anda jagokan dalam laga tersebut. Banyak yang memprediksi kemenangan akan jatuh pada pelukan Chelsea tapi tidak sedikit juga yang menyatakan kalau Aston Villa akan tampil seimbang ketika melawan Chelsea nanti.
    Selai itu juga Tottenham Hotspur akan melawan tim kesebelasan Arsenal FC. Hari sabtu tanggal 7 Februari 2015 akan menjadi hari yang paling seru dalam laga liga primer karena begitu banyaknya tim-tim besar akan bertanding pada hari itu.
    Selain tim di atas ada juga tim yang akan bertanding di liga primer pada hari yang sama tersebut yakni Leicester City FC vs Crystal Palace FC, Queens Park Rangers FC vs SouthamptonFC dan Swansea City AFC vs Sunderlan AFC.
    Pertandingan mana yang menurut anda akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disimak ? apakah bisa jadi semua pertandingan di atas adalah pertandingan yng wajib disimak.

Komentar

Postingan Populer