3 JENIS KAOS POPULER

Kaos pada umumnya memiliki karakter yang sama. Bertangan pendek dengan leher yang melingkar. Tapi memiliki bahan dan desain yang berbeda-beda tergantung dari produsen yang membuatnya. Para pelaku bisnis kaos di Indonesia pada umumnya dan kebanyakan adalah bisnis kaos-kaos distro dengan desain yang bisa dikatakan unik supaya bisa menarik perhatian pasar. Bersaing dalam kualitas sablon bisa kita lihat sering ditunjukan para pembuat kaos yang kaosnya telah dipajang di distro-distro milik mereka masing-masing.
    Banyak juga dari para pelanggan dan produsen kaos yang bosan dan ingin tampil unik dengan hanya mendesain dan menampilkan kata-kata saja pada kaosnya. Tapi kata-kata yang terdapat pada kaosnya tersebut bukanlah kata-kata kosong tanpa makna tetapi kata-kata motivasi dan quotes dari tokoh-tokoh atau aktris ternama dari dalam maupun luar negeri. Tapi ada juga kata-kata yang nyeleneh yang kocak dan mengundang tawa orang yang membacanya.
    Bukan hanya dalam desain saja, sebagian kalangan pecinta kaos yang mulai bosan dengan jenis kaos yang seperti itu-itu saja mulai melirik jenis kaos yang lainnya dan para konveksi pun sudah bisa membaca keadaan pasar yang demikian dan mulai mencari sesuatu yang unik dan sudah mulai memiliki pasarnya tersendiri. Berikut adalah 3 jenis kaos yang sekarang banyak dicari.
  1. Kaos Berkerah Atau Polo Shirt
Kaos jenis ini bukan kategori jenis kaos yang baru. Tapi meskipun kaos jenis ini bukanlah kaos yang memiliki desain unik dengan sablon-sablon yang menarik kaos jenis polo shirt ini banyak dipakai oleh remaja-remaja dan orang dewasa untuk pergi ke kampus ataupun juga hanya sekedar bermain. Seperti halnya kaos oblong biasa kaos polo atau kaos berkerah ini juga memilki bahan-bahan yang beragam tergantung merek dan harga.
  1. Kaos  Lengan Panjang
Seperti halnya polo shirt kaos lengan panjang bukanlah jenis kaos yang baru. Kaos lengan panjang memilki pasar yang boleh dibilang standard dan datar-datar saja. Kaos lengan panjang biasanya banyak dibeli di daerah yan memilik suhu yang cukup dingin seperti daerah-daerah sekitar pegunungan dan biasanya juga dipakai oleh orang-orang pecinta alam untuk menaiki gunung.
  1. Kaos Hoodie
Hoodie biasanya digunakan pada jaket, hoodie atau penutup kepala pada jaket ini sekarang sudah di aplikasikan juga pada kaos-kaos dengan tampilan yang fresh. Banyak jenis hoodie yang terdapat dipasaran termasuk jenis-jenis kaos hoodie untuk perempuan.

Komentar

Postingan Populer